Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Hernandez Bahagia Cetak Gol Dramatis

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Desember 2012 | 08:24 WIB
Javier Hernandez saat cetak gol pamungkas ke gawang Newcastle.
Getty Images
Javier Hernandez saat cetak gol pamungkas ke gawang Newcastle.

3 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Rabu (26/12) malam WIB. Kemenangan tersebut tak lepas dari gol dramatis Javier 'Chicharito' Hernandez.

Gol Javier Hernandez terjadi pada menit ke-90. Dengan memanfaatkan umpan dari Michael Carrick, ia langsung menendang bola ke gawang Newcastle. Sontak ribuan suporter di Old Trafford bersorak bahagia.

"Ini adalah perasaan luar biasa. Semua rekan setim, staff, pelatih, dan fan mengharapkan momen tersebut. Ketika momentum datang, energi dan atmosfer di stadion sangat luar biasa," kata Hernandez seperti dilansir situs resmi Setan Merah.

"Anda bisa melihat reaksi dari para fan dan pemain. Jika ingin mendapatkan gelar, maka kami tidak boleh menyerah hingga 90 menit berakhir," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Newcastle, kini Man. United kokoh di puncak klasemen dan berhasil memperlebar jarak menjadi tujuh poin atas Manchester City. Sebab, di hari yang sama, sang tetangga kalah 0-1 dari Sunderland.

"Ini adalah posisi yang bagus, tapi pekerjaan kami belum selesai. Masih ada partai kandang dan tandang yang sulit. Jadi kami harus tetap melangkah maju," tuntas Chicharito.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X