Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Sanjung Keberanian Pemain United

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Desember 2012 | 09:16 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

3 atas Newcastle di laga Boxing Day, Rabu (26/12) malam WIB. Ia mengatakan bahwa salah satu resep kemenangan tersebut adalah karena timnya memiliki keberanian yang luar biasa.

Bermain di kandang sendiri, di Old Trafford, United sempat tertinggal 2-3 pada pertengahan babak kedua. Tim tuan rumah tak menyerah begitu saja. Dalam waktu 20 menit, mereka berhasil mencetak dua gol balasan melalui Robin van Persie dan Javier Hernandez.

"Hal ini menunjukkan kepada Anda mengenai keberanian tim kami. Ini keberanian yang fantastis," kata Fergie seperti dilansir situs resmi Setan Merah.

"Para pemain tidak pernah menyerah. Kami meningkatkan permainan dengan cepat setelah tertinggal 2-1 di babak pertama," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Newcastle, kini Man. United kokoh di puncak klasemen dan berhasil memperlebar jarak menjadi tujuh poin atas Manchester City. Sebab, di hari yang sama, sang tetangga kalah 0-1 dari Sunderland.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X