Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Tak Ingin Hengkang dari Chelsea

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 27 Desember 2012 | 09:56 WIB
Ashley Cole
Kaz Photography/Getty ImagesA
Ashley Cole

Bek Chelsea, Ashley Cole, menyatakan dirinya masih berharap untuk menetap di Stamford Bridge. Namun, sebaliknya klub memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti Cole.

Rumor bahwa Frank Lampard akan hengkang pada Januari memberi kejutan tersendiri bagi para fan saat Boxing Day. Selanjutnya kini giliran Ashley Cole. Sang bos, Roman Abramovich menegaskan tidak bersedia memperpanjang pemain yang telah berusia lebih dari 30 tahun kecuali hanya kesempatan satu tahun saja.

Kebijakan Abramovich itu telah dirasakan oleh Didier Drogba akhir musim lalu. Kini nasib Frank Lampard, Ashley Cole, dan John Terry telah berada di ujung tombak. Media Inggris mengabarkan Manchester United memiliki keinginan untuk menampung Cole.

"Ashley sejauh ini tenang-tenang saja mengenai kontrak dan masa depannya. Dia ingin menetap di Chelsea tetapi tidak ada pembicaraan perpanjangan kontrak. Man. United menginginkannya, kenapa tidak. Namun, Ashley belum mengambil keputusan meski ada tawaran dari Prancis, Spanyol, dan Italia. Jadi dia memiliki banyak  pilihan. Yang pasti dia tidak ingin ke Rusia," kata seorang sumber yang dekat dengan Cole dilansir ESPN Star.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X