Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tolak Semua Tawaran Yang Masuk Untuk Cavani

By Krisna Octavianus - Kamis, 27 Desember 2012 | 10:57 WIB
Edinson Cavani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Edinson Cavani

Napoli mengonfirmasi telah menolak tawaran 55 juta euro atau sekitar 702 miliar rupiah untuk Edinson Cavani. I Partenopei masih membutuhkan tenaganya untuk menagrungi sisa musim 2012/2013.

Pemain tim nasional Uruguay ini merupakan striker yang paling diiginkan oleh klub-klub besar Eropa lainnya. Ia sekarang bersama Stephan El Shaarawy, penyerang AC Milan, menjadi pemuncak daftar topskor dengan 13 gol.

Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengonfirmasi bahwa Cavani akan tetap bermain di Sao Paolo di masa mendatang.

"Cavani adalah seorang prajurit yang mewujudkan semua yang terbaik dari semangat Napoli dan pendukung kami, karena itulah saya menolak tawaran 55 juta euro (702 miliar rupiah)," ujar De Laurentiis di soccerway.

"Cavani telah menjadi simbol kebangkitan kami. Jika saya menahannya disini bukan karena uang, tetapi sinta kepada klub," De Laurentiis menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X