Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Yakin Bisa Kudeta United

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Desember 2012 | 11:24 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tetap optimistis meski baru saja dikalahkan Sunderland, Rabu (26/12) malam WIB. Ia yakin timnya masih punya peluang besar untuk mengkudeta Manchester United dari puncak klasemen Premier League.

City gagal merebut poin penuh usai ditaklukkan 0-1 oleh Sunderland pada matchday ke-19 Premier League. Pada hari yang sama, United berhasil menang 4-3 atas Newcastle.

Hasil tersebut membuat The Citizens tertinggal tujuh poin dari Setan Merah. Walau jarak angka kian menjauh, Roberto Mancini  masih melihat harapan untuk mengambil alih tahta sang tetangga.

"Tujuh, enam, atau empat poin, itu tidak berpengaruh karena musim masih panjang," kata Mancio seperti dilasnir situs resmi klub.

"United kebobolan cukup banyak, tapi mereka juga banyak mencetak gol sehingga mereka memiliki kesempatan untuk juara. Namun, kami bisa menyamakan poin," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X