Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Bicara Soal Wesley Sneijder

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Desember 2012 | 11:36 WIB
Diego Milito
Dino Panato/Getty Images
Diego Milito

Permasalahan yang dihadapi gelandang serang Internazionale, Wesley Sneijder, dengan pihak klub, turut mengundang perhatian rekannya. Adalah Diego Milito yang akan bicara soal masalah pemain asal Belanda itu.

Wesley Sneijder berniat akan meninggalkan Inter lantaran gajinya akan dipangkas oleh pihak manajemen menjadi empat juta euro dari enam juta euro per tahun atau dari 76 miliar rupiah mejadi 50 miliar rupiah. Sneijder juga tidak dimainkan dibeberapa laga terakhir Inter karena belum juga mau menandatangani kontrak baru.

Mengenai masa depan Sneijder tersebut, Milito menyerahkan semua kepada rekannya itu agar memutuskan secara bijaksana. Sebab ia menilai pemain yang pernah membela Ajax itu cukup penting bagi I Nerazzurri.

“Sneijder memang membantu Inter menciptakan sejarah untuk klub ini dan pemain lain cukup akrab dengannya. Kami harus menyerahkan biar Sneijder yang memutuskan masa depannya,” jelas Milito.

"Keputusan pelatih, Andrea Stramaccioni, untuk mencadangkan Sneijder memang mendapatkan kritikan banyak orang. Tapi, saya percaya para pemain skuad Inter menghormati keputusan yang dibuat manajer."

Menurut Milito, Strama adalah pelati yang sangat tulus dan untuk itu pantas mendapatkan respek dari para pemain.

“Meski Stramaccioni masih sangat muda, ia sudah menunjukkan kemampuannya dan dia memiliki hubungan yang baik dengan kami," ujar Milito dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X