Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta Natal Glamor Ala David Beckham

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Desember 2012 | 13:57 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

benar bisa membuat iri banyak orang. Bayangkan saja, mantan kapten timnas Inggris ini merayakan Natal di Maladewa, yang disebut-sebut sebagai surga tropis, dengan menghabiskan total biaya 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,85 miliar.

Bersama istrinya, Victoria dan keempat anaknya, Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven, Beckham akan menghabiskan liburan di One&Only; Reethi Rah, sebuah resor mewah Maladewa.

Hotel tersebut memiliki sebuah pesawat amfibi, 130 vila pribadi, 40 kolam renang dan 12 pantai. Tempat itu juga dilengkapi dengan kolam berendam untuk menjaga vitalitas, sauna dan mata air es yang dapat menstimulasi tubuh.

David dan Victoria telah memesan empat kamar mewah yang bertarif enam ribu dolar Amerika sampai 14 ribu dolar AS (sekitar Rp 57,7 juta sampai Rp 134,6 juta) per malam. "Itu merupakan tempat wisata terbaik di Maladewa dan mereka tinggal di kamar yang paling mahal," kata seorang sumber seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, belum lama ini.

Wajar saja jika pasangan pesohor ini dengan entengnya menggelontorka uang untuk pesta Natal mereka. Pasalnya, pasangan yang terlibat dalam dunia fashion dan berbagai bisnis lainnya dikabarkan memiliki kekayaan bersama senilai 265 juta dolar AS.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X