Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Sofyan Akui Masa Depannya di Persija Gelap

By Frengky Aruan - Kamis, 27 Desember 2012 | 14:10 WIB

Masa depan Ismed Sofyan di Persija Jakarta hingga kini belum jelas. Ketidakjelasan itu bahkan turut diakui oleh bek asal Aceh itu.

"Kalau membicarakan masa depan, masih gelap," kata Ismed, Kamis (27/12).

Menurut Ismed, pernyataan yang dikeluarkan bukan tanpa sebab. Hingga kini, Ismed sendiri mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen perihal kontrak baru.

"Tidak ada pembicaraan sama saya dari pihak manajemen. Tidak tahu kalau pemain lain," jelas Ismed.

Ismed menambahkan bahwa dirinya tak menampik bisa saja meninggalkan klub berjuluk Macan Kemayoran untuk bergabung dengan klub lainnya.

"Saya belum tahu ke depannya seperti apa. Kalau begini situasinya, saya harus memikirkan masa depan. Pindah klub, kalau memang jadi solusi mengapa tidak, tapi kita lihat dulu perkembangannya seperti apa," ujarnya.

Sebelumnya, pihak Persija telah berupaya untuk mempertahankan Ismed, juga Bambang Pamungkas. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus sudah menjalin komunikasi dengan kedua nama di atas guna membicarakan kontrak baru.

Menurut Ferry, dalam komunikasi itu, hanya Bambang Pamungkas yang tidak mempersoalkan revisi kontrak. Berbeda dengan Ismed Sofyan, yang menolak pemotongan nilai kontrak.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X