Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jasa Robinho Sangat Dibutuhkan di Brasil

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Desember 2012 | 14:22 WIB
Stephan El Sharaawy dan Robinho
Getty Images
Stephan El Sharaawy dan Robinho

Seiring dengan makin bersinarnya striker AC Milan, Stephan El Sharaawy di kancah Serie A, ternyata tak selalu menguntungkan bagi semua pihak. Robinho, salah satunya. Kini pesonanya mulai memudar di klub dan tak lagi jadi pilihan oleh pelatih, Massimiliano Allegri.

Akan tetapi Robinho masih beruntung, di negaranya, Brasil, ia masih menjadi satu dari banyak pemain yang diminati dan diperhitungkan. Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Setelah bertolak ke Brasil guna membahas kelanjutan masa depan dua pemainnya, Alexandre Pato dan Robinho, Galliani menuturkan banyak klub di negeri Samba yang masih membutuhkan jasa Robinho.

"Banyak klub menginginkan jasa Robinho di sana. Selain Flamengo, mantan klubnya, Santos juga tertarik memulangkannya," tutur Galliani seperti dilansir Tribal Football.

"Selain itu masih ada Atletico Mineiro yang namanya tak bisa dicoret dari klub yang menginginkan Robinho," jelasnya menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X