Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tolak Perpanjangan Kontrak Tiga Tahun

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 27 Desember 2012 | 14:52 WIB
Cristiano Ronaldo
Pedro Armestre/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Los Blancos. Sang agen menyatakan, Ronaldo lebih memilih pergi pada saat masa bebas transfer, 2015 mendatang.

Laporan yang dikeluarkan media Spanyol menyatakan bahwa sang bintang, CR7, masih merasa tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal itu pun menekankan bahwa faktor ketidakbahagiaannya bukanlah karena masalah uang tetapi karena isu emosional dalam klub.

Namun, pihak klub yakin akan mendapat tanda tangan Ronaldo di penawaran kontrak barunya selama tiga tahun. Ronaldo akan menerima kenaikan gaji dari 10 juta euro ke angka 15 juta euro atau sekitar 192 miliar per tahun. Selanjutnya Real Madrid juga merilis klausul Ronaldo sebesar 1 miliar euro atau sekitar 12,8 triliun rupiah.

Belakangan beredar rumor bahwa rival Lionel Messi itu akan kembali ke Old Trafford. Selain itu, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, dengan perintah sang pemiliki, Sheikh Saund Bin Abdulrahman Al-Thani, telah menunjukkan ketertarikan memboyong Ronaldo dan Jose Mourinho. Kabara tersebut disampaikan Al-Thani kepada Canal+.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X