Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Corinthians Berharap Pato Jadi Kado Tahun Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Desember 2012 | 15:51 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Direktur Olahraga Corinthians, Duilio Monteiro Alves, berharap terwujudnya transfer striker AC Milan, Alexandre Pato ke klubnya awal tahun 2013. Ia mengatakan jika itu terjadi, maka akan menjadi sebuah kado manis dalam menyambut pergantian tahun kali ini.

Kedatangn Pato juga telah menjadi penantian besar bagi para fan Corinthians. Alves juga meminta agar semua pihak yang terlibat fokus dalam rencana kali ini agar segalanya berjalan lancar.

Harapan besar yang Alves ini sangat beralasan, mengingat Corinthians sudah melepaskan tawaran sebesar 15 juta euro kepada I Rossoneri untuk membeli Pato. Media-media di Italia juga telah memberitakan kalao Pato sudah tidak kerasan di San Siro.

Pihak Corinthians sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk menyambut kedatangan Pato. Meski pemain 23 tahun itu sering mengalami cedera, Alves bersama timnya telah siap dalam mengantisipasi konsi tersebut.

"Tim medis dan fisioterapi kami sudah memantau kondisi Pato dan akan bekerja sama dengannyaa. Kami berharap pada pekan pertama Januari, kami bisa mendapatkan Pato dan menjadikannya hadiah untuk fans Corinthians," ucap Alves ESPN Brasil.

"Banyak orang tahu tentang potensi Pato di lapangan. Dia adalah pemain luar biasa."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X