Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuhan dan Keluarga, Prioritas Hidup Kaka

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Desember 2012 | 15:49 WIB
Ricardo Kaka
Jasper Juinen/Getty Images
Ricardo Kaka

Cinta begitu melekat dan tidak bisa dipisahkan dari pribadi gelandang serang Real Madrid asal Brasil, Ricardo Kaka. Ia mengungkapkan bahwa Tuhan dan keluarga yang selalu mendukungnya adalah prioritas dalam hidupnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun ini kerap merayakan golnya dengan gaya selebrasi mengangkat tangannya ke atas, yang mengisyaratkan rasa syukur kepada Tuhan.

Tak hanya bersyukur karena terus diberi karunia oleh Tuhan, Kaka juga menyampaikan rasa terima kasih lewat selebrasi golnya tersebut juga untuk keluarganya.

Seperti yang terlihat pada Senin (24/12), di akun Facebook-nya, suami Caroline Celico ini mengungkapkan kebahagiaannya atas ulang tahun pernikahannya yang ketujuh.

"Hari ini adalah tepat tujuh tahun aku menikahi wanita yang bijaksana, ibu yang perhatian, dan teman setia, yang telah memberiku dua anak yang diberkati. Aku mencintaimu @cacelic," tulis Kaka pada akun Facebook-nya.

Sebelumnya, ia juga menulis tentang perayaan ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya yang ke-31. "Hari ini lengkap sudah 31 tahun pernikahan mereka. Sebuah gambaran tentang kesempurnaan cinta. Aku mencintaimu @Bosco @simoneleite."

Tidak hanya itu, Kaka juga sangat mencintai kedua anaknya. Ia kerap menunjukkannya di lapangan usai mencetak gol. Ia menunjukkannya dengan gaya selebrasi menggunakan jari yang membentuk huruf L dan I, yang merupakan inisial dari kedua anknya, Luca dan Isabella.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X