Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reading Tak Berminat Mendatangkan Andrei Arshavin

By Oka Akhsan M. - Kamis, 27 Desember 2012 | 16:27 WIB
Andrei Arshavin, bukan pilihan Reading.
Scott Heavey/Getty Images Sport
Andrei Arshavin, bukan pilihan Reading.

Gelandang serang Arsenal, Andrei Arshavin, dikabarkan tengah menjadi incaran tim penghuni dasar klasemen Premier League, Reading. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh manajer The Royals, Brian McDermott.

"Saya tidak berpikir demikian, itu hanya rumor," ujar Brian McDermott usai laga antara Reading dan Swansea yang berakhir imbang tanpa gol seperti dikutip dari Sportinglife.

McDermott menyadari kelemahan Reading ada di lini depan dan akan secepatnya mendatangkan pemain berpengalaman untuk menambah kekuatan tim pada paruh kedua musim ini. Namun, ia menegaskan pilihan tidak jatuh kepada penyerang berbanderol mahal seperti Arshavin.

"Saya ingin menambah dua atau tiga pemain berkualitas untuk menambal kekurangan. Namun, kami tidak akan mendatangkan pemain dengan harga mahal," lanjut McDermott.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X