Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Rayakan 25 Tahun Sebagai Member Club

By Okie Prabhowo - Kamis, 27 Desember 2012 | 17:04 WIB
Gerard Pique
Getty Images
Gerard Pique

25 sebagai member club Blaugrana. Ia telah didaftarkan menjadi anggota sejak lahir oleh kakeknya.

Hal ini menjadi lebih spesial karena Gerard Pique merupakan orang pertama yang merayakan hari jadinya ke-25 sebagai member club sekaligus pemain Barcelona.

"Saya sangat bangga dan menyadari apa arti menjadi seorang penggemar. Sadar bagaimana cara menjadi seorang Barcelonista." kata Pique yang dilansir oleh situs resmi UEFA.

"Itu ide Kakek saya. Saat itu ia merupakan dewan direksi Barcelona dan dari awal ingin menjadikan saya seorang Barcelonista. Sekarang saya harus berterimakasih, karena ia sekarang saya merayakannya." lanjut pemain yang sempat menimba ilmu di Manchester United tersebut.

Pemain yang sering terekspos oleh media karena memiliki hubungan dengan Shakira ini juga dimintai pernyataan mengenai pengaruh pasangannya tersebut dalam karier.

"Saya percaya bahwa cinta dapat mengubah anda. Ini merupakan bagian yang sangat penting dalam hidup dan saat memilikinya maka akan melihat hal-hal yang berbeda dari yang sebelumnya dijalani."

"Bla saat ini lajang, maka saya akan banyak berkonsentrasi kepada sepak bola dan teman-teman. Akan tetapi bila memiliki pasangan maka akan menemukan perbedaan yang besar. Terlebih bila seorang anak telah hadir. Itu akan mengubah hidup dan harus beradaptsi dengannya. Tapi saya pikir semua yang terjadi sekarang sangatlah indah," kata Pique.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X