Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Targetkan Treble Bersama Barcelona

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 27 Desember 2012 | 18:28 WIB
Jordi Alba
David Ramos/Getty Images
Jordi Alba

tanggung raihan treble menjadi incaran yang ingin diraihnya pada musim ini.

Jordi Alba yang belum pernah merasakan gelar apapun dalam karier klubnya, sekarang menginginkan raihan Treble bersama Barcelona di musim 2012/13 ini. Rasa lapar akan sebuah gelar menjadikan dirinya begitu ambisius untuk meraihnya. Terlebih lagi saat ini ia berada dalam kandidat tim terbaik di dunia dan berpeluang besar untuk meraihnya.

"Sejauh ini saya belum mendapatkan kesempatan memenangkan kejuaraan bersama klub yang pernah saya bela, tapi sekarang saya berada di dalam klub terbaik di dunia untuk dapatkan sesuatu yang besar. Saya harap dapat berjuang bersana klub untuk memenangkan semua gelar." ungkap Alba saat diwawancara Sport.

"Memenangkan Treble? Tentu saja saya ingin memenangkan semuanya. Kami tahu bahwa itu sulit, tapi kami memiliki kemampuan untuk itu. Bersama tim seperti Barcelona, kesempatan untuk mendapatkan semua gelar semakin terbuka lebar." lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X