Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blackburn Rovers Pecat Henning Berg

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 27 Desember 2012 | 19:02 WIB
Henning Berg
Clive Brunskill/Getty Images Sport
Henning Berg

1 dari Middlesbrough pada pekan ke-23.

Boxing Day ternyata menjadi laga terakhir Berg untuk menangani Blackburn di musim 2012/13. Berg yang pada awalnya diharapkan bisa membawa mantan klubnya tersebut kembali ke Premier League setelah musim lalu terdegradasi bersama manajer Steve Kean.

Namun hingga saat ini, hasilnya justru nihil dan membuat The Rovers tergelincir ke peringkat 17 di klasemen Championship. Tidak hanya Berg saja yang dipecat oleh klub, asisten manajer, Eric Black, dan tim pelatih Iain Brunskill, serta pelatih kiper, Bobby Mimms.

Sebuah pernyataan di situs resmi Blackburn mengatakan: "Keputusan ini telah diambil dengan melihat hasil yang mengecewakan." 

"Klub mengucapkan terima kasih kepada empat orang tersebut untuk usaha mereka dan berharap mereka berhasil di masa depan."



Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X