Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Bisa Menjadi Ibrahimovic Baru

By Jaka Sutisna - Kamis, 27 Desember 2012 | 20:03 WIB
Kevin Prince Boateng
Getty Images
Kevin Prince Boateng

Sanjungan keluar dari mulut gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng, untuk Stephan El Shaarawy. Menurut pemain Ghana tersebut, Il Faraone bisa menjadi Zlatan Ibrahimovic baru jika terus konsisten mempertahankan performanya saat ini.

KPB percaya, pemuda berusia 20 tahun itu bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Ibrakadabra di Il Diavolo Rosso.

"Kami hampir memiliki Ibrahimovic baru. Jika El Shaarawy terus seperti ini, ia pasti akan menjadi Ibrahimovic baru," imbuh Boateng kepada Die Welt.

"Dengan striker seperti Ibrahimovic, pemain seperti saya dan Nocerino memiliki banyak ruang dan kesempatan untuk mencetak gol. Sejak kepergiannya, sekarang semuanya jauh lebih sulit. Tapi kami telah banyak berkembang dan kami bisa berbuat lebih banyak lagi," harap Boateng.

Boateng juga tak lupa mengomentari pertemuan timnya dengan Barcelona di babak perdelapan final Liga Champion musim 2012/13. Meskipun El Barca sangat superior musim ini, Boateng optimis, apapun bisa terjadi.

"Mereka adalah tim terbaik di dunia. Ini merupakan kesempatan besar dan akan menjadi pertandingan besar dan akan menjadi ketiga kalinya dalam dua tahun kami menghadapi mereka," kata Boateng.

"Ini akan menjadi pertandingan yang banyak dibahas, tetapi pada akhirnya akan ada dua pertandingan di mana apa pun bisa terjadi. David bisa mengalahkan Goliath, apa pun bisa terjadi," tegasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X