Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Figo Sebut CR7 Layak Meraih Ballon d'Or 2012

By Jaka Sutisna - Kamis, 27 Desember 2012 | 20:35 WIB
Luis Figo
Marco Luzzani/Getty Images
Luis Figo

Legenda Portugal, Luis Figo, menyebut Cristiano Ronaldo layak mendapatkan gelar FIFA Ballon d'Or 2012. Menurutnya, CR7 memiliki segala persyaratan untuk memenangkan gelar individual paling prestisius di dunia itu.

"Tidak ada yang bisa menghentikannya meraih gelar tersebut. Dia adalah salah-satu favorit untuk memenangkan semua tropi individual yang ada tahun ini. Karena saya pikir dia memiliki musim yang baik di La Liga dan melakukan yang terbaik di Euro 2012," ujar Figo.

"Ada banyak orang terlibat dalam pemilihan, sehingga sulit untuk mengetahui siapa yang akan menang," tambah eks pemain Internazionale ini.

Pada kesempatan yang sama Figo juga mencoba bernostalgia kala dirinya meraih gelar Ballon d'Or 2000. Baginya, itu adalah momen spesial yang tak akan terlupakan.

"Itu adalah salah-satu momen paling istimewa dalam karier saya dalam hal individual, karena ada beberapa pemain yang juga memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar tersebut. Meraih Ballon d'Or adalah sebuah kehormatan dan momen membanggakan bagi saya" kenang Figo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X