Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Bertekad Pertahankan Demba Ba

By Oka Akhsan M. - Kamis, 27 Desember 2012 | 22:50 WIB
Demba Ba
Clive Brunskill/Getty Images
Demba Ba

Manajer Newcastle, Alan Pardew, cukup terganggu dengan spekulasi mengenai masa depan Demba Ba di St James' Park. Tak ingin kejadian itu terus berlanjut hingga musim panas, pelatih berusia 51 tahun tersebut berharap Demba Ba mau memperpanjang kontrak dalam waktu dekat.

Demba Ba, yang memiliki klausul pelepasan sebesar tujuh juta pound atau sekitar 109 miliar rupiah, terus dikabarkan akan meninggalkan Newcastle pada Januari. Meski yakin Demba Ba bahagia di Newcastle, Alan Pardew tak ingin rumor transfer striker asal Senegal itu kembali terjadi di masa depan.

"Bursa transfer Januari akan menjadi kunci, karena jika Demba pergi maka kami akan berada dalam masalah. Saya yakin ia akan bertahan meski peluang untuk hengkang juga sangat besar karena nilai di klausul kontraknya," kata Alan Pardew seperti dikutip dari Telegraph.

"Saya tidak akan membiarkan keadaan seperti ini berlanjut hingga musim panas. Saya akan melakukan sesuatu. Kami bisa saja melepas Demba atau mempertahankannya hingga musim depan," lanjut Pardew.

Demba Ba masih menjadi tumpuan utama Newcastle untuk mencetak gol pada musim ini. Hingga pekan ke-19, bomber berusia 27 tahun itu telah mencetak 11 gol. Catatan impresif tersebut membuat Arsenal, QPR, dan PSG kepincut untuk mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Hoffenheim tersebut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X