Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji 63 Miliar, Santos Belum Sepakat Soal Robinho

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 00:19 WIB
Robinho
Valerio Pennicino/Getty Images
Robinho

Belum ada kesepakatan antara pihak Santos dengan AC Milan yang diwakili Wakil Presiden klub, Adriano Galliani, yang sedang berada di Brasil. Sementara itu langkah Alexandre Pato semakin dekat ke Corinthians.

"Terdapat kemungkinan dijual ke Santos," ujar Adriano Galliani kepada media di Brasil seperti dilansir Football Italia.

"Kami belum mencapai kesepakatan dengan Flamengo, sementara belum tahu dengan Atletico Mineiro," lanjut Galliani.

Milan akan melepas robinho dengan harga 12 juta euro atau sekitar 153 miliar rupiah. Namun bukan sekedar nilai jual yang dipertimbangkan oleh Santos. Gaji sebesar 5 juta euro (lebih dari 63 miliar rupiah) per musim bisa menjadi masalah yang perlu dinegosiasikan.

Sementara itu pihak Corinthians dikabarkan sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk menyambut kedatangan Alexandre Pato. Meski pemain 23 tahun itu sering mengalami cedera, Direktur Olahraga klub, Duilio Monteiro Alves, bersama timnya telah siap dalam mengantisipasi kondisi tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X