Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Dapatkan Bek 18 Tahun Asal Brasil, Doria

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 01:17 WIB
Matheus Doria, Bek muda dari Botafogo
newnotizie.it
Matheus Doria, Bek muda dari Botafogo

Juventus dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan klub Brasil, Botafogo, untuk bek muda, Matheus Doria. La Vecchia Signora juga telah memantau pemain berusia 18 tahun tersebut dalam beberapa bulan.

Juventus, seperti diklaim Sky Sport Italia, akan menyerahkan uang sebesar 4,2 juta euro atau sekitar miliar 53 rupiah untuk mendatangkan Matheus Doria ke kota Torino. Pemain asal Brasil tersebut kemungkinan akan datang pada Januari 2013.

Rencananya Doria akan dipinjamkan ke klub-klub kecil untuk menambah jam pengalaman di Italia. Bila gagal didatangkan pada Januari maka Doria akan berada di Juventus Stadium pada musim panas 2013.

Pemain produk akademi remaja Botafogo ini merupakan pesepak bola yang lebih memiliki kekuatan di kaki kiri. Doria dapat dimainkan untuk skema tiga atau empat bek.

Berikut cuplikan performa Doria yang juga tajam dalam mencetak gol.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Lo7nYvjaKYU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X