Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brooklyn Nets Pecat Avery Johnson

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 Desember 2012 | 01:20 WIB
Avery Johnson
Chris Chambers/Getty Images
Avery Johnson

Brooklyn Nets resmi memecat pelatih kepala, Avery Johnson. Keputusan tersebut diumumkan oleh manajer umum Nets, Billy King, pada Kamis (27/12).

Avery Johnson merupakan pelatih terbaik Wilayah Timur pada Oktober dan November setelah mengantar Brooklyn Nets mencatat rekor start 11-4. Namun, Nets terpaksa memutus kontrak Johnson setelah Nets hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 13 laga terakhir pada Desember.

Akibatnya, rekor Nets saat ini menjadi 14-14. Mereka berada di posisi kedelapan atau batas terakhir tiket playoff di Wilayah Timur.

"Manajemen Nets ingin berterima kasih kepada Avery atas kerja kerasnya dan mendoakan semoga ia sukses di masa depan," kata pemilik Nets, Mikhail Prokhorov, seperti dikutip dari ESPN.

Johnson ditunjuk sebagai pelatih kepala Nets pada 15 Juni 2010. Selama dua musim bersama Nets, Johnson menorehkan rekor 60-116.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X