Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nottingham Forest Incar Roberto Di Matteo

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 Desember 2012 | 01:48 WIB
Roberto Di Matteo
Michael Regan/Getty Images
Roberto Di Matteo

Mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, dikabarkan masuk bursa calon pelatih baru Nottingham Forest menggantikan Sean O'Driscoll. Pria asal Italia itu akan bersaing dengan mantan manajer Aston Villa, Alex McLeish, dan eks kapten Manchester United, Roy Keane.

Manajemen Nothingham Forest sedang berada dalam tekanan untuk mendapatkan pelatih yang berpengalaman di Premier League. Pasalnya, mereka mendapat kritik keras dari para suporter yang tak suka dengan kebijakan klub memutus kontrak Sean O'Driscoll.

Alex McLeish, yang dijagokan di bursa taruhan, menjadi salah satu buruan Forest. Namun, menurut Daily Mail, incaran utama manajemen Forest adalah Roberto Di Matteo, yang dipecat Chelsea meski sukses mengantar The Blues meraih trofi Liga Champion pada musim lalu.

Ada satu nama lagi yang disebut-sebut berpeluang menjadi calon manajer anyar Forest, yaitu Roy Keane. Namun, Keane yang masih menganggur setelah dipecat Ipswich Town itu diperkirakan akan kalah bersaing dengan Di Matteo dan McLeish. Di Matteo dan McLeish kemungkinan besar akan menjalani wawancara dengan petinggi Forest sebelum Januari.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X