Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiru Cara Arsenal, Chelsea Terancam Menuai Kritik

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 Desember 2012 | 02:08 WIB
Chelsea, pulang dari Norwich ke London menggunakan pesawat sewaan.
Julian Finney/Getty Images
Chelsea, pulang dari Norwich ke London menggunakan pesawat sewaan.

Chelsea dikabarkan terancam didemo organisasi pecinta lingkungan hidup. Pasalnya, The Blues diketahui terbang menggunakan pesawat sewaan untuk pulang ke London usai bertandang ke Norwich, pada Rabu (26/12).

Perjalanan dari Carrow Road ke London sebenarnya hanya memakan waktu tiga jam jika menggunakan jalur darat. Namun menurut laporan Daily Mail, Chelsea lebih memilih menggunakan pesawat meski hanya berada di udara selama 25 menit.

Sadar keputusan tersebut akan menuai protes, manajemen Chelsea coba memberi penjelasan. Mereka mengaku membutuhkan moda transportasi yang efisien dan bisa menghemat waktu demi menjaga kondisi fisik para pemain usai melakukan perjalanan jauh ke Jepang untuk tampil di Piala Dunia Klub.

Sebelumnya, Arsenal pernah dikecam sebuah organisasi lingkungan hidup dengan alasan yang sama. The Gunners yang biasanya menggunakan kereta untuk pulang dari Norwich ke London memilih menggunakan pesawat sewaan demi menjaga kebugaran para pemain, pada Oktober.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X