Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Dapat Striker Baru, Livaja Akan Dipinjamkan

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 02:22 WIB
Marko Livaja
Valerio Pennicino/Getty Images
Marko Livaja

Striker muda Internazionale, Marko Livaja, bersedia untuk hengkang dengan klausa pemain pinjaman pada Januari 2013. Pemain berusia 19 tahun tersebut dimungkinkan hijrah bila I Nerazzurri mendapatkan striker baru.

"Saya akan bertahan di Inter, tetapi saya tidak akan melawan bila ada tawaran sebagai pemain pinjaman," ujar Marko Livaja di Football Italia.

"Hal terpenting bagi saya adalah bermain dan mencetak gol. Di mana saya melakukannya maka itu tidak penting," lanjut pemain asal Kroasia ini.

Livaja hingga pekan ke-18 Serie A baru bermain dalam lima laga dan itu sebagai pemain pengganti. Namun ia lebih banyak memberikan jasa saat timnya berlaga di ajang Liga Europa. Ia sudah menorehkan empat gol dalam tujuh pertandingan yang dilakoni.

Livaja pernah dipinjamkan pada 2011 ke klub Swiss, Lugano, dan klub yang kini berada di Serie B, Cesena. Saat dipinjamkan ia baru sempat merasakan tiga kali bermain yaitu ketika di Cesena musim 2011/12 di Serie A saat melawan Lecce, Siena, dan Fiorentina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X