Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi Menolak Bila Ditawari Gantikan Mourinho

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 03:28 WIB
Marcello Lippi
Getty Images
Marcello Lippi

Mantan pelatih tim nasional Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006, Marcello Lippi, menanggapi dengan dingin spekulasi yang menyebutkan dirinya menjadi pengganti entrenador Real Madrid, Jose Mourinho.

Tim asuhan Jose Mourinho kini tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Lalu rumor yang beredar mengatakan bahwa mantan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane, yang juga pernah bermain di bawah arsitek Marcello Lippi saat di Juventus, memberi nasehat kepada Presiden Florentino Perez untuk mempertimbangkan pelatih klub Cina, Guangzhou Evergrande, tersebut.

"Tidak benar. Saya bukan tidak suka dihubungkan dengan klub besar seperti Real Madrid. Akan tetapi tidak ada yang nyata," ujar Lippi di Football Italia.

"Saya tidak tahu apa yang dibicarakan antara Zidane dengan Perez. Saya membacanya di koran."

"Akan tetapi saya memiliki waktu kontrak dua tahun lebih di Guangzhou dan saya merasa baik dari semua sudut pandang. Ini belum terjadi tetapi bila ada panggilan, maka saya masih berada di bawah kontrak," kata mantan pelatih Juventus ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X