Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bantah Wesley Sneijder ke Tottenham

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 28 Desember 2012 | 09:53 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Kabar kepindahan gelandang serang Internazionale, Wesley Sneijder, ke klub Premier League, Tottenham Hotspurs, dibantah oleh sang agen, Soren Lerby.

Sebuah kabar pernah menyebutkan pihak Spurs dan Sneijder telah mencapai kata sepakat dengan nilai kontrak sebesar 12 juta euro atau sekitar 153 miliar rupiah. Akan tetapi, Lerby langsung menyanggahnya.

"Tidak ada apa-apa. Dapat dipastikan, kabar itu tidak benar," ujar Lerby kepada Algemeen Dagblad.

Seperti diketahui, tak harmonisnya hubungan Sneijder dengan pelatih Andrea Stramaccioni, berawal dari gagalnya kata sepakat soal gaji di kontrak baru Sneijder.

Di mana pihak Inter memangkas gaji pemain 28 tahun itu menjadi empat juta euro dari enam juta euro per tahun atau dari 76 miliar rupiah mejadi 50 miliar rupiah. Akibatnya, ia sering dicadangkan oleh pelatig dalam beberapa laga terakhir. Dan namanya langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X