Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Bakal Gandakan Gaji Robert Lewandowski

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Desember 2012 | 10:06 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Manchester United menempuh segala cara untuk bisa memenangi perburuan Robert Lewandowski. Bahkan kini mereka siap memberikan gaji lebih besar dari yang diterima bomber asal Polandia itu di Borussia Dortmund.

Selama bermain untuk Dortmund, Robert Lewandowski menerima upah 2 juta pound (31 miliar rupiah) per tahun. Ia berada di bawah rekan setimnya, Mario Goetze, yang mendapat 3 juta pound per tahun.

Menurut laporan terbaru dari koran Jerman, Bild, United tak segan-segan menggandakan gaji Lewandowksi jika pemain berusia 24 tahun itu setuju pindah ke Old Trafford. Mereka bakal membayar si pemain dengan 4.1 juta pound per tahun dan kontrak berdurasi lima tahun.

Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, memang sudah lama mengagumi sosok Lewandowski. Ia juga memonitor Lewandowski beberapa kali, termasuk saat Dortmund bertandang ke Manchester City pada Oktober lalu.

Namun, United tidak akan menemui jalan mulus untuk bisa menggaet Lewandowski. Sejumlah tim macam Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Juventus juga siap bersaing mendapatkan jasa si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X