Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Gagal Penuhi Janji Kepada Ancelotti

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Desember 2012 | 10:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Carlo Ancelotti menilai sang striker gagal memenuhi targetnya.

Sejatinya, Ancelotti tak kecewa dengan catatan 18 gol Ibracadabra. Dia hanya melontarkan candaan usai Ibra mencetak satu gol pada laga kontra Brest (22/12).

"Jumat malam di Brest, saya sangat marah dengan Zlatan," ungkap Ancelotti seperti dilansir Corriere dello Sport. "Saya menghampirinya di ruang ganti dan berkata mengatakan, 'Ibra, kamu berjanji pada saya untuk mencetak 20 gol. Tapi kamu baru mencetak 18 gol," sambung Ancelotti.

Mentalitas ala Zlatan turut diapresiasi sang pelatih. Pasalnya, meski kerap mendapat label arogan, Ibrahimovic dinilai selalu berkorban untuk tim. "Dia bagaikan binatang. Keinginannya untuk menang tak pernah terpuaskan. Saya kenal banyak striker yang menganggap kemenangan jadi tak penting saat mereka tak mencetak gol. Tapi Zlatan tidak termasuik dalamnya," ucapnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X