Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Juga Targetkan Rekrut Alvaro Negredo

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 28 Desember 2012 | 10:29 WIB
Alvaro Negredo
Cristina Qiuckler/Getty Images
Alvaro Negredo

Target utama Chelsea ternyata bukan hanya David Villa. Dikabarkan bahwa pemenang Liga Champion musim lalu itu juga menargetkan striker Sevilla, Alvaro Negredo.

Rafael Benitez berniat untuk menambah amunisi The Blues di lini serang sebagai second striker untuk mendampingi Fernando Torres. Saat ini Sevilla terlilit hutang dan sang presiden, Jose Maria del Nido, mengatakan memungkinkan akan menjual beberapa pemainnya.

Negredo menjadi opsi terkuat, mengingat Chelsea bersedia membayar dana sebesar 18 juta euro atau sekitar 230 miliar rupiah. Saat ini The Blues memang tengah mengincar beberapa pemain yang berkiprah di La Liga, seperti Radamel Falaco dan David Villa.

Namun, keinginan Chelsea untuk merekrut Villa sepertinya agak sulit. Kubu Barcelona telah menekankan tidak akan menjual strikernya itu, meski Villa tak mendapat tempat di skuad utama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X