Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tolak Bicarakan Masa Depan di Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 28 Desember 2012 | 10:46 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

Media Marca sempat melakukan jajak pendapat apakah Real Madrid harus memecat Jose Mourinho dan ternyata sebagian responden ingin The Special One menyudahi karier di Santiago Bernabeu. Namun, saat ini sang pelatih menolak untuk berbicara masa depannya.

Mourinho mempercepat libur Natal karena harus ke Dubai untuk menghadiri konferensi sepak bola dan penghargaan Globe Awards, dimana Jorge Mendez terpilih sebagai agen terbaik 2012. Datang bersama anak laki-lakinya, Mourinho langsung disambut pertanyaan mengenai masa depannya bersama Real Madrid. Namun, Mouriho menolak untuk menanggapi hal tersebut.

"Sekarang bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan hal tersebut," kata Mourinho dilansir Inside Spanish Football.

Selama bebreapa hari di Dubai, Mourinho akan membicarakan seala hal yang berkaitan dengan sepak bola bersama Presiden UEFA, Michel Platini dan Diego Maradona. Masa depan Mourinho makin terancam setelah dia mencadangkan Iker Casillas di laga kekalahan 2-3 kontra Malaga dan berada di posisi tiga dengan selisih 16 poin dari Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X