Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephane Mbia Tak Akan Tiru Sikap Arogan Bosingwa

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Desember 2012 | 11:05 WIB
Stephane Mbia (kiri)
PA
Stephane Mbia (kiri)

Stephane Mbia enggan membuat ulah di Queens Park Rangers (QPR). Ia menegaskan tidak bakal bersikap arogan seperti rekan setimnya, Jose Bosingwa.

Ketika QPR menjamu Fulham di Loftus Road pada pada 15 Desember lalu, Bosingwa membuat suasana tim menjadi panas setelah dirinya menolak menjadi pemain cadangan. Hal tersebut lantas membuat kesal sang manajer, Harry Redknapp.

Stephane Mbia sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Bosingwa. Akan tetapi, ia tidak ingin meniru tindakan bek kanan asal Portugal tersebut.

"Jika manajer meminta saya untuk menjadi cadangan, maka saya akan melakukannya. Itu adalah hak manajer untuk membuat keputusan," kata Mbia seperti dilansir Sportsmail.

"Ini adalah situasi yang sangat sulit dan rumit. Mudah-mudahan pada akhirnya klub dan pemain bisa mengatasi masalah Bosingwa karena dia merupakan pemain yang sangat bagus," imbuhnya.

Akibat melakukan tindakan tidak profesional, Bosingwa dihukum pemotongan gaji selama dua pekan. Ia juga tidak diikutsertakan dalam partai Boxing Day melawan West Bromwich Albion, Rabu (26/12).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X