Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abramovich Gelar Pesta Tahun Baru Besar-Besaran

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Desember 2012 | 11:10 WIB
Roman Abramovich
Getty Images
Roman Abramovich

tahun sebelumnya, Roman Abramovich sudah menyiapkan diri untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru. Namun berbeda dengan sebelumnya, Sang Roman memilih untuk mengundang sekitar 500 tamu untuk berpesta di pulau yang dimilikinya secara pribadi, yakni pulau St Barts, yang berada di barisan kepulauan Karibia.

Di pulau seluas 70 are tersebut, sang jutawan sudah menyiapkan perjamuan dengan total biaya pelaksanaan sebesar 5 juta pounds atau lebih dari Rp 95 miliar. Jumlah tersebut diperuntukkan bagi semua fasilitas yang diberikan pada tamu, mulai dari penginapan, yacht, parkir pesawat, makanan, minuman sampai hiburan.

Khusus di level hiburan, Roman tak ingin mengecewakan para tamunya. Kabar beredar, beberapa penyanyi papan atas dunia bakal diundang secara spesial.

Nama-nama seperti Rihanna, Beyonce, Mariah Carey sampai Justin Bieber, kabarnya sudah siap terbang ke sana dengan bayaran selangit.

Laporan Tribunnews/Nurfahmi Budi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X