Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Tolak Perpanjangan Kontrak Dua Tahun

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 28 Desember 2012 | 11:14 WIB
Xabi Alonso
Helios de la Rubia/Getty Images
Xabi Alonso

Gelandang bertahan Real Madrid, Xabi ALonso, saat ini sedang memulai pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Klub telah menawarkan kontrak baru selama dua tahun bagi pemain berusia 31 tahun.

Kontrak Xabi akan berakhir pada 30 Juni 2014, tak ingin kehilangan pemain kuat di lapangan tengah, Real Madrid pun menawarkan perpanjangn kontrak dua tahun. Namun, mantan pemain Liverpool itu hanya tertarik untuk menambah satu tahun saja dan akan melakukan evaluasi.

Menurut berita dari Marca, Xabi sudah harus meninggalkan Los Blancos pada 2015 tetapi lain hal jika dirinya bersedia menerima tawaran dua tahun perpanjangan kontrak. Tersiar rumor Xabi akan kembali ke Real Sociedad tempatnya memulai karier profesional pertamanya.

Xabi juga meminta agar manajemen klub menaikkan nominal gajinya dari 3,5 juta euro menjadi 4,5 juta euro atau sekitar 58 miliar rupiah per tahun. Namun, terlepas dari masalah perpanjangan kontrak, Xabi menyatakan dirinya bahagia dan nyaman di Santiago Bernabeu sejak hengkang dari Liverpool pada 2009.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X