Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Peter Crouch Diusir Petugas Keamanan

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 28 Desember 2012 | 11:47 WIB
Peter Crouch dan Abbey Clancy dalam sebuah pesta
Dave M. Benett/Getty Images
Peter Crouch dan Abbey Clancy dalam sebuah pesta

Nama besar sebagai kekasih atau istri dari pesepakbola tenar (WAG) tak selalu ampuh untuk punya akses masuk VIP ke dalam sebuah acara. Penolakan juga bisa terjadi pada mereka. Mau contoh? Tengok saja Abbey Clancy.

Istri dari striker jangkung Stoke City, Peter Crouch, itu tak diperbolehkan masuk oleh seorang petugas keamanan dalam sebuah pesta di klub mewah di Hotel Hilton, Liverpool pada Boxing Day silam.

Abbey yang ditemani sang adik, Sean, justru diminta untuk segera pergi dari tempat antrean untuk memberikan kesempatan pada tamu yang lain. Padahal Abbey kala itu sudah berusaha tampil cukup glamor. Dia tampil cantik lewat busana padanan antara skinny jeans hitam, blus dan Louboutin stiletto. Tak cukup? Abbey juga datang bersama 'orang penting'. Sean, adik Abbey, merupakan bintang reality show sebuah acara televisi.

Tak urung, ditolak masuk di pintu utama membuat wajah Abbey memerah menahan malu. Maklum saja, statusnya sebagai WAG's papan atas membuatnya kerap berstatus VIP. Dia harus gigit jari tetap ditolak masuk meski telah berusaha menjelaskan pada petugas keamanan.

Dilansir The Sun, dia memang terlihat menjauh dari pintu masuk. Abbey lalu tampak sibuk kasak-kusuk, kemudian kembali untuk mencoba usaha kedua. Kali ini Abbey datang bersama Alex Curran Gerrard, istri dari pemain kehormatan sekaligus pahlawan klub, Stevan Gerrard.

Usaha Abbey sukses. Dia bisa masuk tanpa masalah. Kedua wanita itu pun segera diberikan akses dan diizinkan masuk. Belum jelas kenapa Abbey ditolak masuk, kabar menyebut Abbey tak masuk dalam daftar undangan pesta tersebut.

Laporan: Tribunnews/Ade Mayasanto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X