Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eljero Elia Penampilannya Dianggap Menurun

By Krisna Octavianus - Jumat, 28 Desember 2012 | 12:28 WIB
Eljero Elia (Orange) saat membela timnas Belanda.
Jasper Juinen/Getty Images
Eljero Elia (Orange) saat membela timnas Belanda.

Gelandang Hamburg, Rafael van der Vaart, yakin rekan senegaranya yang sekarang bermain bersama Werder Bremen, Eljero Elia adalah pemain kelas dunia, namun sekarang kepercayaan dirinya sedang menurun.

Elia telah gagal mencetak gol di Bundesliga musim ini setelah 17 penampilannya untuk Bremen. Akan tetapi, Van der Vaart percaya, pemain sayap lincah itu akan segera membuktikkan kemapuannya.

"Elia adalah pemain yang mempunyai bakat kelas dunia. Jika suasana hatinya sedang bagus, ia tidak bisa dihentikan. Elia saya pikir sedang dalam kepercayaan diri yang menurun," ujar Van der Vaart di Bild.

Pemain Hamburg ini mengatakan bahwa ia percaya Elia akan mulai melakukan permainan yang baik lagi, tetapi ia juga menambahkan bahwa ia berharap hal itu tidak akan terjadi bila kedua belah pihak akan bertemu pada Januari nanti.

"Elia seperti sebuah roket, saya akan menyilangakan jari (tanda menyerah) jika Elia kembali tapil baik, tetapi semoga itu tidak terjadi ketika kami bertemu pada 26 Januari mendatang," Van der Vaart menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X