Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Tidak Ingin Diistirahatkan

By Krisna Octavianus - Jumat, 28 Desember 2012 | 14:06 WIB
Juan Mata (kiri)
Julian Finney/Getty Images
Juan Mata (kiri)

Gelandang serang Chelsea asal Spanyol, Juan Mata, mengatakan kepada Rafael Benitez bahwa ia cukup bugar untuk terus dimainkan meski baru saja bertanding melawan Norwich di Boxing Day.

Penampilan Mata kala Chelsea kontra Norwich pada pertengahan pekan adalah yang ke-29 musim ini atau ke-50 penampilan di Premier League sejak didatangkan dari Valencia awal musim 2011/2012.

Benitez secara terbuka sudah mengklaim beberapa pemain yang sudah bermain melebihi batas bermain, termsuk Mata, saat The Blues masih dilatih Roberto Di Matteo. Akan tetapi, pemain bernomor punggung 10 terus berkembang dan gol kemenangan di Carrow Road adalah yang ke-13 di semua kompetisi musim ini.

"Saya in gin terus bermain, terus berlatih, dan tetap menikmati waktu-waktu di klub ini dan Premier Laegue," ujar Mata di Sky Sports.

"Saya sangat senang bagaimana hal itu bisa terjadi, musim saya dan rekan tim harus terus bekerja," Mata menambahkan.

Chelsea berhasil menang dalam tiga pertandingan beruntun di Premier League dan sekarang berjarak 11 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United.

"Ini tiga poin yang memberikan kami kepercayaan diri untuk menjadi lebih dekat (di klasemen) dengan duo Manchester," tutup Mata.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X