Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pantai Gading Panggil Enam Pemain Premier League

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Desember 2012 | 14:09 WIB
Kolo dan Yaya Toure, dipanggil Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika 2013.
Andrew Yates/Getty Images
Kolo dan Yaya Toure, dipanggil Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika 2013.

Pelatih Pantai Gading, Sabri Lamouchi, memanggil enam pemain yang merumput di Premier League untuk memenuhi 23 nama yang akan dibawa ke ajang Piala Afrika di Afrika Selatan pada Januari 2013.

Duo Manchester City, Kolo dan Yaya Toure, bergabung bersama gelandang Newcastle, Cheick Tiote, striker Arsenal, Gervinho, dan penyerang Wigan, Arouna Kone, dalam skuad Lamouchi untuk menghadapi laga uji coba melawan Mesir pada 14 Januari.

Pantai Gading akan memulai perjuangan di Piala Afrika dengan menghadapi Togo pada 22 januari 2013. Selanjutnya mereka akan menghadapi Tunisia dan Aljazair.

"Saya telah memilih 23 pemain terbaik. Saya harap mereka dapat tampil baik dalam laga uji coba dan tentunya bisa tampil dengan baik di Piala Afika," kata Lamouchi, pada situs resmi Federasi Sepak Bola Pantai Gading.

Skuad Pantai Gading:

Barry (Lokeren), Yeboah (Dijon), Ali Sangare (IAFC), Bamba (Trabzonspor), Boka (Stuttgart), Eboue (Galatasaray), Lolo (Kuban Krasnodar), Tiene (Paris St Germain), Kolo Toure (Manchester City), I Traore (Brest), Abdul Razak (Manchester City), Romaric (Real Zaragoza), Gradel (St Etienne), Tiote (Newcastle), Yaya Toure (Manchester City), Ya Konan (Hannover), Zokora (Trabzonspor), Drogba (Shanghai Shenhua), Kalou (Lille), Kone (Wigan), L Traore (Anzhi Makhachkala), Bony (Vitesse Arnhem), Gervinho (Arsenal).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X