Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Ingin Terus Tunjukan Penampilan Terbaik

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 15:28 WIB
Juan Mata, tak ingin disimpan walau selalu bermain.
Jamie McDonald/Getty Images
Juan Mata, tak ingin disimpan walau selalu bermain.

Setelah menjadi pahlawan Chelsea dalam laga Boxing Day kontra Norwich City, Juan Mata merasa cukup fit untuk diturunkandalam pertandingan Chelsea selanjutnya. Hal tersebut ia lontarkan kepada Manajer The Blues, Rafael Benitez.

Rafael Benitez pernah mengungkapkan bahwa Juan Mata terlalu banyak dimainkan oleh Manajer Chelsea sebelumnya, Roberto Di Matteo, sejak awal musim. Pemain Spanyol tersebut pada musim ini telah dimainkan dalam 29 laga di seluruh kompetisi dan yang ke-50 kalinya sejak ia didatangkan dari Valencia awal musim 2011/12.

"Saya ingin terus bermain, berlatih, dan menikmati kebersamaan dengan klub ini dalam mengarungi Premier League." ujar Mata kepada Sky Sport.

"Saya sangat senang dengan apa yang terjadi kepada saya dan tim pada musim ini. Saya harus tetap bekerja membantu untuk selalu meraih tiga poin demi terus mengejar duo Manchester." lanjutnya.

Gol Mata ke gawang Norwich merupakan gol yang ke-13 di semua kompetisi, Rabu (26/12) WIB. Keseluruhan Mata sudah menorehkan 25 gol untuk Chelsea.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X