Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marko Livaja Setuju Apabila Akan Dipinjamkan

By Syamsul Arif - Jumat, 28 Desember 2012 | 16:10 WIB
Marko Livaja
Valerio Pennicino/Getty Images
Marko Livaja

Pemain depan belia Internazionale, Marko Livaja, menyatakan ia akan menyetujui kemungkinan peminjaman dirinya ke klub lain pada jendela transfer Januari 2013. Livaja menyebutkan bahwa yang terpenting untuk dirinya ialah dapat terus bermain dan mencetak gol.

Marko Livaja merupakan pemain jebolan tim Primavera Internazionale yang berhasil menjuarai ajang NextGen Series 2011/12. Pada musim 2012/13, ia dipromosikan pelatih Andrea Stramaccioni ke skuad senior Il Nerazzurri bersama beberapa pemain muda lain dari tim Primavera. Ia pun digadang-gadang sebagai bintang masa depan La Beneamata.

Namun, sampai pertengahan musim 2012/13, Livaja masih kurang dipercaya untuk tampil secara reguler membela tim pertama Inter. Tercatat ia baru tampil di lima pertandingan Serie A dan itu pun hanya sebagai pemain pengganti. Hal itu pun membuat pemain berusia 19 tahun itu memiliki keinginan untuk tampil lebih banyak dan mungkin menyetujui opsi peminjaman ke klub lain.

"Saya ingin bertahan di Inter, tetapi saya tidak akan menolak apabila dipinjamkan ke klub lain," kata pemain asal Kroasia ini kepada Football Italia.

"Yang paling penting untuk saya adalah dapat bermain dan mencetak gol di mana pun saya bermain."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X