Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Turut Buru Ricky Alvarez

By Syamsul Arif - Jumat, 28 Desember 2012 | 16:26 WIB
Ricardo 'Ricky' Alvarez
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ricardo 'Ricky' Alvarez

Galatasaray dikabarkan turut serta dalam persaingan mendapatkan jasa pemain tengah Internazionale, Ricky Alvarez, pada jendela transfer Januari 2013.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Internazionale dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas Ricky Alvarez pada jendela transfer Januari 2013. Namun, masih belum dipastikan apakan Alvarez akan hijrah sebagai pemain pinjaman atau dijual ke klub lain.

Pemain yang didatangkan dari Velez Sarsfield pada awal musim 2011/12 ini memang mengalami kesulitan untuk bersaing di tim pertama Internazionale. Hal itu disebabkan karena terlalu seringnya Alvarez terkena cedera sejak hijrah ke Giuseppe Meazza. Pada musim 2012/13, ia hanya tampil di sembilan pertandingan Il Nerazzurri dengan menit bermain sebanyak 286  menit. Pada sembilan laga itu, ia hanya dua kali bermain sejak menit pertama.

Kontrak pemain berusia 24 tahun ini baru akan berakhir pada Juni 2016. Beberapa klub Eropa, seperti Arsenal, Porto, River Plate, dan terakhir Gaatasaray, telah memantau situasi terkini RIcky Alvarez di Internazionale. Mereka semua akan bersaing mendapatkan tanda tangan Alvarez pada Januari 2013.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X