Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Handanovic Yakin Inter Dapat Raih Scudetto 2012/13

By Syamsul Arif - Jumat, 28 Desember 2012 | 16:47 WIB
Samir Handanovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Samir Handanovic

Penjaga gawang Internazionale, Samir Handanovic, menyatakan bahwa klub masih dapat meraih Scudetto Serie A 2012/13, meskipun pada pertengahan musim tengah tertinggal sembilan angka dari tim pemuncak klasemen, Juventus.

Hasil imbang 1-1 dalam pertandingan melawan Genoa pada pekan ke-18 Serie A telah membuat Internazionale tertinggal sembilan angka dari Juventus. Il Nerazzurri kini terpaku di peringkat empat klasemen dengan koleksi poin. Meskipun tengah tertinggal jauh dari sang rival abadi, Il Bianconeri, Samir Handanovic enggan menyerah dalam persaingan Scudetto. Ia menyebutkan bahwa klub masih dapat meraih Scudetto Serie A 2012/13.

"Juventus tidak berasal dari planet lain. Mereka hanya sedang berada di depan semua orang saat ini karena hasil pertandingan yang selalu menguntungkan mereka dan penampilan yang Il Bianconeri tunjukkan. Pada tahun lalu, mereka tidak terkalahkan. Namun, pada musim ini mereka telah mengalami dua kekalahan, tetapi mereka selalu memiliki keberuntungan yang besar," kata Handanovic kepada Corriere dello Sport.

"Selain Juventus, semua tim di liga memiliki kekuatan yang seimbang. Semua tim dapat memberi tekanan kepada Il Bianconeri. Kompetisi ini belum selesai, karena kita sedang berada di akhir Desember, bukan di akhir Mei."

"Saya yakin bahwa ‌Inter dapat berjuang untuk meraih Scudetto. Kami harus selalu membuat Juventus berada dalam kesulitan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X