Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde Minta Valencia Datangkan Eks Anak Asuhnya

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Desember 2012 | 17:18 WIB
Ernesto Valverde, ingin reuni dengan Rafik Djebbour.
Getty Images
Ernesto Valverde, ingin reuni dengan Rafik Djebbour.

El entrenador Valencia, Ernesto Valverde, dilaporkan meminta klub untuk mengejar tanda tangan delantero Olympiakos Piraeus, Rafik Djebbour, pada bursa transfer musim dingin Januari 2013.

Djebbour merupakan pemain internasional Prancis kelahiran Aljazair. Ia telah bermain untuk The Red-Whites sejak 2010/11. Musim ini ia telah menorehkan 12 gol bersama Pireaus.

Ketertarikan Valverde kepada pemain berusia 28 tahun tersebut tak lain karena sang pelatih tahu benar dengan kemampuannya. Sebab, Djebbour merupakan eks anak asuhan Valverde kala masih menjadi juru taktik klub asal Yunani itu sebelum ditunjuk menangani Los Che musim ini menggantikan Mauricio Pellegrino.

Jika Tim Kelelawar jadi mendatangkan Djebbour, maka itu akan menjadi langkah mengejutkan, sebab ia tidak termasuk dalam rencana Direktur Olah Raga, Braulio Vazquez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X