Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Harus Pulang Lebih Awal

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 17:15 WIB
Andy Murray, gagal di Abu Dhabi.
Michael Regan/Getty Images
Andy Murray, gagal di Abu Dhabi.

Petenis asal Serbia, Janko Tipsarevic, memaksa peringkat ketiga dunia, Andy Murray, pulang lebih awal pada ajang Mubadala World Tennis Championship, Kamis (27/12).

Murray bermain di bawah performa terbaiknya. Ia dengan mudah dikalahkan Janko Tipsarevic, 6-3 dan 6-4. Tipsarevic selanjutnya melangkah ke babak semifinal Mubadala World Tennis Championship, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Pada set pertama, kedua petenis sempat bermain alot. Servis Murray dipatahkan Tipsarevic pada game keempat dan  memenangkan set pertama.

Murray membuka set kedua dengan meyakinkan, namun Tipsarevic yang berada di peringkat kesembilan dalam klasemen ATP saat ini, kembali menekan juara US Open 2012 tersebut dan unggul 5-3.

Murray sempat mempertahankan asa dengan merebut poin untuk mengubah skor menjadi 5-4. Namun, Tipsarevic terus memberikan perlawanan dan menjalani dua match point sebelum menutup kemenangan dengan sebuah smash yang tidak mampu dihadang Murray.

"Saya tak sabar untuk berlatih sangat keras dan memainkan beberapa tenis terbaik saya tahun depan," kata Murray kepada ESPNstar usai pertandingan.

"Saya memukul bola dengan cukup baik, hanya ada beberapa tembakan yang tidak sempurna, tapi itu cukup normal bagi saya yang sempat tidak bertanding untuk sementara waktu," kata Murray.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X