Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Masih Bernafsu Menangi FIFA Ballon d'Or

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Desember 2012 | 17:36 WIB
Cristiano Ronaldo
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo, mengaku masih berharap mendapatkan anugerah FIFA Ballon d'Or 2012. Kekalahaan CR7 dari Lionel Messi selama tiga tahun terakhir tampaknya membuat hati megabintang Real Madrid itu gusar.

Media massa Inggris mengabarkan, pada sebuah kesempatan, Ronaldo pernah mengungkapkan isi hatinya tentang harapannya untuk mendapatkan trofi golden ball FIFA Ballon d'Or.

"Sudah pasti saya ingin menang. Saya tidak akan munafik dan bohong. Itu adalah sesuatu yang saya cita-citakan. Namun saya tidak bisa berpikir jika sampai gagal maka itu adalah akhir," ujar Ronaldo pada situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal.

"Saya bisa hidup tanpa sebuah penghargaan individu. Bahkan jika itu terjadi maka akan menjadi hal yang tidak adil," tambahnya.

CR7 pernah meih gelar tersebut pada 2008, sebelum tiga tahun berturut-turut dikuasai pesaingnya, Lionel Messi.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X