Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommaso Rocchi Ingin Hijrah ke Internazionale

By Syamsul Arif - Jumat, 28 Desember 2012 | 17:42 WIB
Tommaso Rocchi
Dino Panato/Getty Images
Tommaso Rocchi

Pemain depan veteran Lazio, Tomasso Rocchi,dikabarkan telah meminta Presiden Clauido Lotito untuk mengizinkan dirinya untuk meninggalkan klub dan hijrah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport, Tommaso Rocchi diyakini akan hijrah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Kepastian kepindahan pemain berusia 35 tahun ini akan terjadi dalam beberapa hari awal Januari 2013. Sang pemain pun telah menyatakan keinginan untuk bermain di Giuseppe Meazza.

Namun, proses mewujudkan transfer itu tidak berjalan mulus. Presiden Lazio, Claudio Lotito, mash berat hati untuk melepas Rocchi karena hal itu akan membuat pilihan pemain di lini depan Il Biancoceleste semakin berkurang, mengingat klub akan melepas Mauro Zarate dan Libor Kozak.

Hal itu tentu dapat menjadi hambatan serius untuk proses kepindahan Rocchi ke Internazionale. Namun, sang pemain dikabarkan telah menghubungi sang presiden secara pribadi. Rocchi telah meminta langsung kepada Lotito agar diizinkan hijrah ke Il Nerazzurri.

Tommaso Rocchi telah membela Lazio sejak musim 2004/05 dan telah tampil di 284 pertandingan dengan mencetak 105 gol. Pada musim 2012/13, ia tidak lagi menjadi pilihan pertama di skuad inti Lazio. Hal itu membuat ia baru tampil pada tiga pertandingan Serie A 2012/13 dan belum mencetak gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X