Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova dan Serena Siap Tampil di Australia

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 17:51 WIB
Maria Sharapova
Matthew Stockman/Getty Images
Maria Sharapova

Setelah memastikan absen di Seoul akibat cedera leher, Maria Sharapova mengaku siap tampil di turnamen Brisbane International yang digelar di Australia. Pihak penyelenggara telah memastikan keikutsertaan petenis asal Rusia tersebut.

Seperti dikabarkan sejumlah media massa Inggris, Maria Sharapova bersama Serena Williams dijadwalkan akan tiba di Brisbane pada Sabtu (29/12). turnamen Brisbane International akan dilangsungkan pada 30 Desember 2012 hingga 6 Januari 2013.

Serena juga sebelumnya diprediksi bakal absen karena cedera pada jempol kakinya. Namun dokter yang merawat memberikan lampu hijau untuk kembali bermain.

"Senang rasanya keduanya bisa segera fit untuk bermain di turnamen awal tahun ini," ujar pihak penyelenggara, Cameron Pearson, seperti dilansir ESPNstar.

Selain dua petenis papan atas tersebut, masih ada enam petenis yang masuk sepuluh besar yang akan ambil bagian di turnamen ini, termasuk Victoria Azarenka, petenis nomor satu dunia asal Belarusia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X