Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricky Alvarez Ingin Bertahan di Internazionale

By Syamsul Arif - Jumat, 28 Desember 2012 | 18:37 WIB
Javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa Ricardo 'Ricky' Alvarez ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Meskipun Alvarez dikabarkan akan dijual pada jendela transfer Januari 2013. Zanetti juga memberi pendapat mengenai kemungkinan kembalinya Diego Milito ke Argentina.

Situasi sulit tengah dihadapi Ricardo Alvarez di Internazionale. Ia dikabarkan akan dijual agar dapat memberi jalan kepada Tommaso Rocchi atau Paulinho untuk bergabung dengan Il Nerazzurri pada jendela transfer 2013. Arsenal, Porto, Schalke 04, River Plate, dan Galatasaray telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Alavarez.

Di tengah rumor yang terus merebak luas itu, Javier Zanetti menyatakan bahwa Alvarez masih ingin melanjutkan karier di Giuseppe Meazza.

"Saya telah berbicara dengan Alvarez," kata pemain berusia 39 tahun itu seperti dilansir Football Italia.

"Satu-satunya keinginan Alvarez adalah melanjutkan semuanya di Inter."

Selanjutnya ia memberi pendapat mengenai spekulasi akan kembalinya Diego Milito berkarier di Argentina dalam waktu dekat.

"Milito masih memiliki satu setengah tahun kontrak di Il Nerazzurri. Saya yakin dia akan menghormati hal itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X