Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Antisipasi Hadapi Ujian Berat

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 Desember 2012 | 19:39 WIB
Jonny Evans, persiapkan diri hadapi WBA.
Clive Mason/Getty Images
Jonny Evans, persiapkan diri hadapi WBA.

Bek Manchester United, Jonny Evans, bersiap menghadapi laga berat kontra West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (29/12) 22.00 WIB di Old Trafford. Pertandingan tersebut dipastikan akan berlangsung sengit sebagai partai penutup tahun 2012.

West Bromwich Albion pada musim ini sedang berada pada musim terbaiknya. The Baggies yang kini di asuh Steve Clarke terbang tinggi hingga mampu menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Organisasi tim yang baik menjadi kunci keberhasilan mereka hingga paruh pertama musim ini.

"Kita tidak memiliki garansi apapun untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut. Saya ingat musim 2010/11 mereka pernah menyulitkan kami di kandang dengan hasil akhir 2-2, dan itu merupakan pertandingan yang sangat berat," ujar Evans kepada situs resmi klub.

"Mereka memiliki petahanan yang sangat baik hingga kami harus bermain melebar demi mencari celah lain," lanjutnya.

Evans juga menyebut partai kontra WBA sebagai ujian berat bagi perahanan The Red Devils yang musim ini selalu menjadi sorotan karena telah 28 kali kebobolan dalam 19 laga Premier League. Ia menilai bahwa sangat penting bagi United untuk dapat mencetak gol terlebih dahulu, agar tidak harus bersusah payah untuk dapat memenangkan pertandingan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X