Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Berada di Urutan Terdepan Gaet Bale

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Desember 2012 | 19:43 WIB
Jose Mourinho, sangat kagum dengan Gareth Bale.
Getty Images
Jose Mourinho, sangat kagum dengan Gareth Bale.

Menurut media massa di Spanyol, Real Madrid, berada di urutan terdepan mendapatkan bek kiri paling fenomenal milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale, pada musim panas 2013.

Sejak berpindah posisi dari fullbeck kiri menjadi sayap kiri, pemain internasional Wales ini menjelma menjadi pemain yang sangat tajam. Alhasil, ia kini menjadi mesin gol The Lily White dengan torehan sembilan gol, kalah sebiji dari pencetak gol terbanyak Spurs, Jermain Defoe (10).

Harian terkemuka Negeri Matador, Marca, yakin, El Real akan dengan mudah mendapatkan Bale, mengingat Los Merengues dan Spurs mempunyai relasi yang hangat.

Kedua klub sering terlibat jual-beli pemain sebelumnya. Seperti transfer Rafael Van Der Vaart, Emmanuel Adebayor, dan Luka Modric pada awal musim 2012.

Marca merangkum sedikitnya ada tiga keuntungan yang akan mempermulus langkah Madrid dalam mendatangkan Bale.

Pertama, hubungan yang hangat soal jual beli pemain. Kedua, Spurs tidak ingin menjual Bale ke sesama tim Inggris, dan yang ketiga, Jose Mourinho adalah penggemar Bale.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X